Label

Minggu, 07 Agustus 2011

u n me

aku sangat mengenalmu .. lebih dari merek yang kenal kamu .. waktu @taun ga cukup sebnetar untuk memahami sifat dan karakter seseorang .. apalagi dulu, kita selalu sama-sama .. setiap hari .. dan mereka??? memang setiap hari??? daku tau kamu rapu bagaimana .. aku tahu kamu senang dan bahagia seperti apa .. aku tahu kamu sedih gimna, dan kamu pernah menagis didepan aku .. memang mereka pernah melakukan hal yang sama seperti aku yang selalu ada di belakang kamu .. aku tahu betapa takutnya kamu, walopun kamu sudah sok" tegar, dewasa, dan cool didepan mreka .. dimana tempat kamu mengadu pada saat kamu tidak suka dengan mereka?? bukannya di aku?? dimana tempat kamu melakukan keluh kesah, bukannya di aku??
aku tahu kamu lagi senang bergaul dengan mereka" ini .. tapi memang kamu ga belajar dari pengalamaan?? dulu kita pernah punya sebuah komuniti kan?? kita terbuai dengan asiknya bergaul, dan akhrnya apa?? kita sendiri-sendiri laagikan?? kamu suka lupa daratan kalo lagi bergaul dengan teman-teman .. aku takut .. kamu ingat? wktu kamu ada msalah apapun, tentang kluarga, teman, mantan, dan pacar kamu, kamu selalu curhat ke aku?? aku selalu ada kan buat kamu?? aku blom bisa lepasin kamu karna menurut aku kamu tuh belum deawsa pul .. sms" kamu ketika kamu down, di aku masih ada .. aku tau kamu .. melebihi org" lain .. kamu bener" lagi terbuai kesenangan kamu .. aku takut .. aku bener" takut .. kalo suatu saat aku uda ga ada lagi .. aku takut, aku sudah tidak bisa bantu kamu .. aku takut semuanya terlambat .. aku taku kamu terlambat datang kepadaku.. aku takut kamu terlambat pada saat aku sudah meninggalkan rasa" kepada kamu .. sekarang memang kamu ga sdar dan menganggap semua lebay, tapi kamu masih butuh akukan??? jangan pernah terlambat ya .. aku takut, aku uda cape semuanya .. aku bakal move on sekarang .. dan kalo kamu benr" uda ga butuh aku, aku akan meninggalkanmu selamanya tanpa jejak .. jangan sampai terlambat ya pul.. cuma aku yang tahu kamu .. sebentar lagi aku pergi, apa kamu mau berubah?? ya sudahlah .. aku sudah terbiasa tanpa kamu .. toh kata tmn" kau "cinta ga bisa dipaksa" dan aku ingetin lagi, aku ga pernah MAKSA CINTA siapapun .. anda tidak kenal saya dan dia .. dan TOLONG jangan bawa pengaruh malas didirinya .. dia gampang terpengaruh .. dia itu emas .. emas yang berada ditumpukan kuningan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar