Label

Selasa, 02 Agustus 2011

Akhir dari sebuah pengkhianatan

Rasa sakit ini uda ngga bisa aku bendung lgi..
Aku pngn bgt ngeluapin semunya….
Luka dihati aku uda terlalu dalam…
Kesabaran aku uda bnr2 ujung pangkal
Diam itu yg aku lakuin selama ini…
1000 maaf aku berikan…
Berharap semua bisa berubah….
Tapi bukan perubahan yg aku dapat…
Saat aku tau ada dia diantara kita…
Saat aku tau aku bukan satu2nya wanita yg ada d kehidupan kamu…
Ada dia yg pertama yg mengisi hari2 kamu….
Dan aku hanya jadi orang ke3 dikehidupan kalian
Mendengar semua itu dari mulut dia tentang kamu..
Aku hanya bisa diam….
Luka yg dlu saja, belum kering…
Kamu menambahnya dengan luka baru…
Air mata sudah mendarah daging dalam hidup aku…

“ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku…kau 2 kan cinta ini kau pergi bersamanya…harus kau tau akulah hati yg telah kau sakiti”
Bait lagu itu mewakili semua persaanku

Sudah biasa kamu bohong…
Sudah biasa kamu melakukan kesalahan…
Tapi ini tidak biasa…..
Seumur hidup aku baru kali ini aku mersakan sakit sesakit ini…
Disaat aku ingin memulai dan mengarapkan hidup yg baru….
Mengubur rasa sakit dan menyembuhkan luka yg dulu…
Kamu yg datang berusaha meyakinkan akan cinta itu…
Datang menawarkan 1000 janji akan kebahagian
Dan kamu jg yg mengingkarinya…..
Disaat aku benar2 sayang dan mulai mencintai kamu…
Sakit jdi orang ke3 diantara kalian…
Ngga ada yg mau wanita manapun jga jd yg ke2….
Apalgi setelah sekian lama bersama…
Melewati hari-hari indah berdua…
Kebiasan-kebiasan yg sering kita lakuin…
Bnyak kenangan yg terukitr disetiap tempat yg kita datangi…


Apa semua itu ngga ada artinya lagi buat kamu??
Apa semua itu hanya mainan buat kamu??
Apa aku hanya jadi pelampiasan cinta kamu????
Apa kamu pernah mikir tentang perasaan aku??
Tentang perasaan dia???
Kenapa kamu ngga pernah berpikir akhir dari kisa ini aka ada hati yg benar2 terluka??? yaitu aku… orang yg ngga tau apa2..berharap mendapatkan kebagian dari cinta baru…
Dari awal kamu tau semuanya tentang rasa sakit yg aku dapat dari kisah ku yg dulu…apa ini scenario kamu dari awal???
Dan terakhr apa salah aku sampe kamu tega ngebalas semua ketulusan cinta yang aku beri buat kamu dengan penghianatan???

Kamu tau sekarang cinta itu sudah hilang tergantikan kebencianku
Muka yg dulu selalu ngehiasin hari2 indah itu…
Ingin aku ludahi….
Kata2 manis yg sering kamu ucapkan,,,,
Sudah aku anggap ucapan sampah yg bau n kotor bertebaran di jalanan…


Kamu memang Sutradara handal yg uda berhasil ngebuat hati aku benar2 sakit…
Scenario cinta kamu akan jadi luka yg membekas di hati aku selamanya

Terimakasih buat semuanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar