Label

Rabu, 19 Oktober 2011

seperti awan dilangit

dia ..
seperti awan dilangit biru ..
putih , tidak dapat disentuh , dan terlalu tinggi ..
susah ngedekripsikan dia ..
ingin rasanya aku menggapai dia ..
usaha apapun susah untuk menggapainya ..
dari awal aku tau, itu takkan mungkin, tapi aku mengumpulkan segenap keberanianku untuk menggapainya ..
tapi tetap tidak bisa ..
ingin rasanya biar awan itu yang menghamipiri ku .. walau dalam mimpi ..
tapii .. susah sekali ..

awaan di langit ..
kamu bening putih dan indah mengkhiasi langit biru ..
kadang kamu terlihat menari dilangit karena tertiup angin .. kadang kamu terlihat abu-abu pada saat ingin menurunkan hujan ..
ya okey .. aku rasa aku hanya bisa memandang wan itu ..
aku sadar diri karna aku hanya manusia biasa ..
setiap pagi siang sore aku selalu memandang keluar jendela ..
apa ada awan itu apa tiddak ..
dia sedang tersenyum atau merenung ..

tapi sutu saat aku pasti bisa menggapai awan itu walau dalam mimpi ..
awan yang selalu mengkhiasi hari hari ku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar