Label

Sabtu, 08 Oktober 2011

dicintai karena diri sendiri

gw ACHVIANI FATHYA SENTANU .. ya cuma satu yang punya nama ini .. dan diri gw hanya satu .. ga pernah berubah untuk menjadi orang lain, dan ga mau merubahnya .. apa yang ada di diri gw, itu semua pemberian tuhan .. itu semua gw jalanin, sesuai dengan prosedur yang dituliskan oleh tuhan .. gw ya gw .. gw vanny yang ga perfect .. gw vanny yang dulu emang kalian kenal .. dari dulu sampai sekarang ya gw kaya gini .. gw bakal berubah untuk menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab .. tidak untuk merubah penampilan, style atau "look" gw untuk orang lain .. gw bakal berubah itu harus dengan keinginan gw .. bukan disuruh ataupun diktain .. gw suka dicoment orang tapi yaudalah ini diri gw .. gw bisa nata diri gw .. gw bakal ambil comenan kalian untuk ygn terbaik buat diri gw .. tapi buukan buat kesenangan kalian .. gw paling seneng dicinti karna diri gw .. gw ga suka disuruh merubah sesuatu yg ada di diri gw karna orang lain .. gw juga sadar diri kok .. kalo gw harus terlihat sempurna, dan gw bakal merubah itu dengan sendirinya .. kalau ga suka ya udah .. cari yang lain yang lebih perfect .. alhamdulillah semua orang yang disekitar gw bisa terima gw apa adanya .. alhamdulillah banget gw juga punya orang-orang yang pernah sayang gw itu mreka trima gw apa adanya .. dan gw pengen orang yang ada di masa sekarng bisa terima gw juga apa adanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar